CARA MENGHILANGKAN KETOMBE DAN RAMBUT RONTOK DENGAN CEPAT

Image ©shutterstock

CLEAR.CO.ID - Ketombe mungkin memang memiliki bentuk yang kecil, tapi jangan dianggap masalah sepele, lho. Kondisi ini bisa menimbulkan rasa gatal dan nggak nyaman yang mengganggu penampilan. Ada beberapa pendapat yang mengatakan kalau ketombe bisa menyebabkan rambut rontok. Namun, apa sih hubungan kedua hal tersebut secara ilmiah?

Sebenarnya, nggak ada hubungan langsung antara ketombe dengan rambut rontok. Hanya saja yang perlu dipahami, kondisi rambut berketombe sebenarnya terjadi akibat kulit kepala yang kurang sehat. Kalau kamu terbiasa menggaruk kulit kepala yang gatal, hal ini akan menimbulkan gesekan dan tarikan pada batang rambut. Inilah yang sebenarnya memicu kerontokan rambut, terlebih karena kondisi kulit kepala yang nggak prima sehingga tidak bisa menahan rambut lebih kuat.

Kondisi inilah yang mendorong CLEAR untuk terus berinovasi untuk menciptakan shampo anti ketombe yang dapat mengatasi masalah tersebut sebagai cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok. Sebagai shampo anti ketombe No. 1 di Indonesia*, CLEAR mengembangkan formula terbaru Nutrium 10 yang merupakan kombinasi 10 bahan aktif yang dapat mengembalikan nutrisi penting pada kulit kepalamu. Nggak hanya mengatasi ketombe, tapi juga dapat mencegah ketombe balik lagi.

Jika ingin mencegah ketombe yang disertai rambut rontok, kamu bisa mempercayakan perawatan rambut dengan CLEAR - Anti Hair Fall Shampo. Diformulasikan dengan Nutrium Ginseng yang dapat menutrisi rambut, mengembalikan kekuatan rambut, dan mengurangi rambut rontok hingga 98%. Nggak hanya membuat rambutmu jadi Dandruff-Proof, tapi juga mencegah kerontokan, bukan? Saatnya membuktikan khasiat CLEAR sebagai shampo anti ketombe terbaik mulai sekarang deh!

So, Nothing To Hide from your perfect scalp right now!

*Perhitungan PT. Unilever Indonesia, Tbk berdasarkan data yang dilaporkan oleh Nielsen Retail Index untuk kategori Anti Dandruff Shampo selama periode 12 bulan yang berakhir di bulan April 2013 untuk pasar Indonesia.

(kpl/wri)

TOP