Pendarahan di Perut, Anak Ahmad Dhani Jalani Operasi

Posted: 08-Sep-2013 11:18

CLEAR.CO.ID - Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau Dul menjadi salah satu korban dalam kecelakaan maut di Km 8.200 Tol Jagorawi pada hari Minggu (8/9) pukul 00.45 WIB dini hari.

Akibat kecelakaan tersebut, Dul mengalami luka yang cukup serius. Dihubungi Kapanlagi.com, Minggu (8/9) Dhani mengungkapkan bahwa anaknya kini berada di ruang operasi Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Patah tulang kaki sebelah kanan, ada pendarahan di perut, semoga ga serius, sekarang lagi di ruang operasi," ungkap Dhani.

Pentolan band Dewa 19 itu kini meminta doa dari masyarakat agar anaknya bisa kembali pulih."Mohon doanya saja dari masyarakat untuk keselamatan Dul," tandasnya.

Seperti diketahui, Dul dan seorang temannya yang berinisial N berada dalam mobil Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi B 80 SAL dari arah Bogor sedang melaju menuju Jakarta dan menabrak pembatas jalan hingga kendaraan melompati pagar dan langsung berada di jalur yang berlawanan arah. Di saat bersamaan, minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1349 TFM yang ditumpangi 13 orang melaju dari arah Taman Mini menuju Cibubur lalu diseruduk Avanza D 1882 UZJ dari belakang.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan lima orang tewas. Sementara delapan orang lain mengalami luka-luka cukup berat. Dul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Melia, Cibubur hingga akhirnya dirujuk ke RS. Pondok Indah.

 

(kpl/pur/rzm)

 
More From Dul Lucky Laki
MOST LIKED
ARTIKEL LAINNYA