Semua Kegiatan Miss World Sesuai Dengan Norma di Indonesia

Posted: 28-Aug-2013 20:51

CLEAR.CO.ID - Kontes ratu kecantikan dunia Miss World 2013 akan menampilkan seni dan budaya tradisional Indonesia dalam berbagai kegiatan selama masa penilaian yang digelar di Bali dan final di Bogor, Jawa Barat.

"Semua rangkaian program yang disiapkan sesuai dengan norma di Indonesia dan akan banyak mengangkat seni dan budaya Indonesia," kata panitia Miss World 2013, Nana Puspadewi usai melakukan audiensi dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Denpasar, Selasa (27/8).

Miss World 2012 @Foto: Missworld.com


Miss World 2012 @Foto: Missworld.com

Saat upacara pembukaan yang direncanakan berlangsung pada 8 September 2013, akan menampilkan tari khas Bali yakni Kecak dan sejumlah tarian daerah lainnya.

Selain itu, pada salah satu kegiatan, seluruh wanita cantik nan berbakat itu juga akan mengenakan busana rancangan desainer dalam negeri yang menonjolkan budaya Tanah Air.

Nana menjelaskan bahwa selama masa karantina di Pulau Dewata, para kontestan akan dinilai tidak hanya dari sikap, tetapi juga cantik dari dalam atau inner beauty, bakat, dan penilaian multimedia.

Miss World 2012 @Foto: Missworld.com


Miss World 2012 @Foto: Missworld.com

 

"Mereka diberi kesempatan untuk mengunggah kegiatan mereka ke sosial media dan nanti akan dilihat pengikut ataupun yang menyukai. Kalau bisa menang di sosial media maka akan menambah skor," ucap Direktur MNC TV itu.

Kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah kontes kecantikan dunia itu yang mengambil tempat di Bali mulai 1-14 September 2013 dan final akan diselenggarakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

 

(kpl/antara/dar)

 
More From Vania Larissa
MOST LIKED
ARTIKEL LAINNYA